Menu Tutup

Ustadz Muhammad Jamil, Lc Pimpin DPD Wahdah Islamiyah Bone

Watampone, Wahdahbone.or.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bone melakukan pergantian pucuk pimpinan pada hari Sabtu (07/10/2023) di Pesantren Ibnu Qayyim. Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus Wahdah Islamiyah Bone serta Ustadz Syamsuddin Kurru, yang hadir sebagai perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah.

Pergantian pucuk pimpinan ini dilaksanakan menyusul pengunduran diri Ustadz Ervan Arsyad, Lc sebagai Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bone. Pengumuman resmi pengunduran diri tersebut disampaikan beberapa waktu sebelum acara pergantian pucuk pimpinan dilaksanakan.

Proses pergantian pucuk pimpinan dipandu oleh tim formatur yang terdiri dari sebelas tokoh Wahdah Islamiyah Bone, yaitu Ustadz Syamsudin Kuru, Ustadz Jamil, Ustadz Ramadhan, Ustadz Andi Fadhli, Ustadz Muh Natsir, Ustadz Tajuddin, Ustadz Sabil, Ustadz Masril, Ustadz Nasruddin, Ustadz Samsul Bahri, dan Ustadz Andi Akbar. Setelah melalui proses pemilihan yang cermat, tim formatur memutuskan untuk menunjuk Ustadz Muhammad Jamil, Lc sebagai Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bone yang baru.

Pemilihan Ustadz Muhammad Jamil, Lc sebagai Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bone diharapkan membawa semangat baru dan memperkuat peran Wahdah Islamiyah dalam memperjuangkan nilai-nilai keagamaan dan keberdayaan masyarakat di wilayah Bone. Diharapkan, dengan kepemimpinan yang baru ini, Wahdah Islamiyah Bone dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bone dan sekitarnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teks Berjalan

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Semoga kita dapat mengambil faidah dari hadirnya website ini