Menu Tutup

Ramadhan Penuh Berkah: Wahdah Islamiyah Bone dan Pemerintah Kabupaten Bone Bersinergi

Dalam suasana yang penuh keberkahan, Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bone dan Panitia Amaliah Ramadhan mengadakan kunjungan ke Masjid Rumah Jabatan Bupati Bone, Nurul Mujaddin, yang terletak di Jalan MH. Thamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Jumat, 15 Maret 2024 untuk menemui Penjabat (Pj) Bupati Bone, A. Islamuddin

Silaturahmi bersama PJ Bupati Bone

Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mempererat hubungan dan meminta dukungan serta kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Bone dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ustadz Andi Syafar, Ketua Panitia Amaliah Ramadhan, menyatakan, “Kami datang untuk menjalin silaturahmi dan membahas rencana kegiatan Ramadhan, termasuk buka puasa bersama yang akan diadakan pada tanggal 26 Maret 2024, bersama seluruh anggota Wahdah Islamiyah Bone.”

Pj Bone, Andi Islamuddin, memberikan sambutan hangat dan mendukung penuh terciptanya sinergi antara Pemkab Bone dengan DPD Wahdah Islamiyah Bone.

“Selain itu, kami juga akan meluncurkan program ‘Bone Mengaji’, yang merupakan salah satu program unggulan kami, dan segera akan diikuti dengan pengukuhan guru mengaji di 27 cabang Wahdah Islamiyah Bone,” tambah Ustadz Andi Syafar.

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teks Berjalan

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Semoga kita dapat mengambil faidah dari hadirnya website ini