Menu Tutup

Mukerda XIII Wahdah Islamiyah Bone : Mengokohkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju


BONE, wahdahbone.or.id – Wahdah Islamiyah Bone menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke-13 Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula SD IT Rabbani Bone, Ahad (14/1/2024). Mukerda Wahdah Islamiyah Bone kali ini mengangkat tema “Mengokohkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju”. Mukerda Wahdah Islamiyah Bone dihadiri oleh pengurus Wahdah Islamiyah Bone serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Bone, Ustadz Muhammad Jamil Ismail, Lc, menyampaikan bahwa Mukerda Wahdah Islamiyah Bone merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan program Wahdah Islamiyah Bone selama satu tahun terakhir, serta merumuskan rencana dan strategi Wahdah Islamiyah Bone untuk tahun mendatang.

“Kami berharap melalui Mukerda Wahdah Islamiyah Bone ini, kami bisa mengukuhkan soliditas dan kolaborasi Wahdah Islamiyah Bone dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya pemerintah daerah, dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan beradab,” ujar Ustadz Muhammad Jamil Ismail, Lc.

Mukerda Wahdah Islamiyah Bone berlangsung selama satu hari dengan menghadirkan unsur dari pimpinan wilayah serta pusat. Selain itu, juga dilakukan diskusi, tanya jawab, dan pembahasan laporan pertanggungjawaban serta rencana kerja Wahdah Islamiyah Bone.

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teks Berjalan

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Semoga kita dapat mengambil faidah dari hadirnya website ini