Menu Tutup

Momentum Pendidikan Bercahaya: Penamatan Siswa RA Rabbani Yayasan Ibnu Qayyim Bone Menginspirasi di Auditorium Universitas A. Sudirman



Wahdahbone.or.id Bone – Pada hari Ahad, 18 Juni 2023, Auditorium Universitas A. Sudirman dipenuhi oleh keceriaan dan semangat dalam acara penamatan siswa Raudhatul Atfhal (RA) Rabbani yang diselenggarakan oleh Yayasan Ibnu Qayyim Bone. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bone sekaligus pembina Wahdah Islamiyah Bone, Drs. H. Ambo Dalle, M.M, serta sebanyak 43 siswa yang alakan diwisuda beserta orang tua

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, M.M, mengungkapkan apresiasi dan penghargaannya terhadap peran Wahdah Islamiyah Bone melalui Yayasan Ibnu Qayyim dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Bone. Ia menekankan pentingnya pendidikan dalam membentuk generasi yang berkualitas dan memiliki pemahaman agama yang baik.

Selama acara berlangsung, berbagai kegiatan menarik disajikan oleh siswa RA Rabbani. Mulai dari pembacaan Al-Quran dengan bacaan yang merdu dan penuh khushu’, tata cara wudhu dan sholat yang dijelaskan dengan penuh kesungguhan, hingga berbagai atraksi lainnya yang menampilkan keterampilan siswa dalam beragama.

“Acara ini merupakan momen penting dalam perjalanan pendidikan para siswa RA Rabbani. Mereka telah menyelesaikan tahap awal pembelajaran dan memperoleh bekal yang berharga untuk melangkah ke jenjang pendidikan berikutnya. Kami bangga melihat semangat dan dedikasi siswa-siswa ini dalam menuntut ilmu agama,” ungkap salah satu pengurus Yayasan Ibnu Qayyim Bone.

Kehadiran Wakil Bupati Bone dalam acara tersebut juga memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswa yang sedang menamatkan pendidikan di RA Rabbani. Beliau memberikan kata-kata inspiratif dan berharap agar mereka dapat terus mengembangkan diri dan menjadi generasi yang berprestasi serta berkontribusi positif bagi masyarakat dan agama.

Acara penamatan siswa RA Rabbani Raudhatul Atfhal Rabbani Yayasan Ibnu Qayyim Bone ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi siswa-siswa yang lulus, tetapi juga menggugah semangat masyarakat Bone dalam mendukung pendidikan agama yang berkualitas. Semoga keberhasilan para siswa ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda lainnya untuk mengejar prestasi di bidang pendidikan agama.

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Teks Berjalan

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Semoga kita dapat mengambil faidah dari hadirnya website ini