Menu Tutup

Bone Mengaji: Meraih Keberkahan Al-Quran

Patimpeng, Wahdahbone.or.id -Pada Selasa, 21 November 2023, diadakan kegiatan Bone Mengaji dengan tema “Meraih Keberkahan Al-Quran” di Masjid At-Taslim Dusun Rompegading, Desa Batulappa, Kecamatan Patimpeng. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Bone dan Kelompok Kajian Islam (KKI) Musa bin Thalhah at Taimi.

Acara tersebut dimulai pada pukul 18:30 dan berakhir pada waktu yang ditentukan. Kegiatan ini dihadiri oleh 40 peserta yang antusias untuk memperdalam pemahaman dan kecintaan mereka terhadap Al-Quran. Pemateri pada kegiatan ini adalah Ustadz Bustam, S.Pdi, yang memberikan pengetahuan dan wawasan yang berharga kepada peserta.

Antusiasme peserta mengikuti kegiatan


Dalam sambutannya, Kepala Desa Batulappa menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini dan mengungkapkan harapannya agar warga masyarakat dapat lancar membaca Al-Quran, terutama bacaan Al-Fatihah. Ia juga menyampaikan keinginan untuk bekerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam mengembangkan kegiatan keagamaan di desa tersebut.

Sambutan bapak kepala desa

Ustaz Jamil Ismail Lc, selaku ketua DPD Wahdah Islamiyah Bone, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari kepala desa, imam desa, dan seluruh jamaah yang hadir. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin belajar membaca Al-Quran.

Kegiatan Bone Mengaji ini menjadi wadah bagi peserta untuk memperdalam pemahaman Al-Quran dan meraih keberkahan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Sumber: Ustadz Arlin, Anggota KKI Musa bin Thalhah At Taimi

#StayPositive #SpreadLove

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *